Rabu, 15 Februari 2012

ROTI SOSIS JAGUNG MAYO

Seperti biasa, di rumah saya selalu tersedia roti tawar. Kadang bingung juga mau diolah menjadi apa si roti tawar ini, hehe. Oh ya, roti ini saya buat bersamaan waktunya saat saya membuat American Risoles yang sudah saya posting. Karena ada sisa isi dari american risoles dan sisa kocokan telurnya, yang sayang untuk dibuang, akhirnya sosis dan telur rebusnya saya potong-potong kecil, kemudian dicampur jadi satu dengan jagung manis pipil, mayonnaise, dan keju cheddar parut sampai semuanya lengket satu sama lain (campuran sosis mayo harus lengket, agar isinya tidak berantakan waktu digoreng), lalu campuran sosis saya oleskan diatas roti yang dipotong bentuk segitiga, dicelupkan ke kocokan telur dan di balur di tepung roti kasar/bread crumbs. Kemudian saya masukkan di kulkas, tinggal dikeluarkan, diamkan disuhu ruang kemudian digoreng.

Agar lebih mudah, roti yang sudah dioleskan campuran sosis ditutup lagi dengan roti yang satunya. Lalu celupkan di kocokan telur dan di tepung panir/bread crumbs. Kemudian goreng.

(Roti Sosis Jagung Mayo sebelum dibalur di bread crumbs)
(Roti Sosis Jagung Mayo sesudah dibalur di bread crumbs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar